Kamis, 09 Oktober 2014

Jasa Pemasangan Perbaikan Fire Alarm Cirebon



Pembangunan di Kota Cirebon semakin pesat, hal ini harus diimbangi dengan sebuah sistem proteksi kebakaran handal untuk menyelamatkan aset yang baru dibangun tersebut. salah satu sitem yang dapat bekerja secara otomatis jika mendeteksi adanya kebakaran adalah Fire Alarm System. fire alarm Cirebon adalah solusi untuk menyelamatkan aset berharga dari kebakaran yang sering terjadi di daerah Cirebon. dengan alarm system penghuni dapat segera melakukan tindakan pemadaman menggunakan alat pemadam, hydrant, melakukan evakuasi barang dan orang, serta menghubungi petugas pemadam kebakaran Cirebon di nomor 113. bayangkan jika tidak ada instalasi fire alarm. maka kerugian akan semakin besar, dan investasi anda akan merugi. hubungi kami ahli fire alarm Cirebon di kontak:

PT. Bromindo Mekar Mitra
Jl. Perintis Kemerdekaan 37E Pudak Payung Semarang
Email: sales@bromindo.com
No telp: 0888-996-0888
UP:  Abdul Jalil


Pemasangan Instalasi Fire Alarm Cirebon

Instalasi fire alarm Cirebon dimulai dengan proses pengolahan gambar, pengukuran kebutuhan kabel, detektor, panel fire alarm, dan perangkat lainnya. kami mengerjakan proyek Instalasi fire alarm Cirebon dengan menggunakan drawing 2D maupun 3D dengan seksama sehingga hasil perhitungan yang ditawarkan merupakan hasil yang maksimal dan terpercaya untuk setiap projek fire alarm Cirebon. setelah proses perhitungan selesai, maka dilakukan pemasangan fire alarm sesuai dengan hasil penawaran secara professional oleh tim khusus yang berpengalaman puluhan tahun di bidang instalasi fire alarm. kami juga memberikan garansi kerusakan secara penuh selama setahun jika dilakukan oleh tim bromindo.

Perbaikan Service Fire Alarm Cirebon

Perbaikan yang kami lakukan meliputi pengecekan keseluruhan sistem fire alarm Cirebon yang sudah terpasang sebelumnya. dari mulai detektor, sambungan kabel, pemipaan, panel, anoounciator, false alarm dan lain sebagainya. semua dilakukan dengan baik terperinci secara seksama untuk memberikan hasil investigasi dengan data yang riil, sesuai dengan kondisi di lapangan tanpa ada rekayasa. proses ini dilakukan untuk memberikan hasil dan program kerja atau tindakan yang harus diambil oleh perusahaan setelah dilakukan inspeksi tersebut. jika arahan tim engineering berlanjut maka dilakukan service perbaikan fire alarm dengan acuan pada hasil investigasi sebelumnya. bisa berupa penggantian sparepart yang rusak, relokasi equipment atau penambahan detektor dan perangkat lain untuk memaksimalkan fungsi fire alarm yang telah terpasang.

Jasa Fire Alarm Cirebon Terbaik

Dengan dukungan dari berbagai vendor besar seperti Nittan, Nohmi, Hooseki, Hong Chang, Horing Lih, Hochiki baik fire Alarm Konvensional maupun fire alarm addressable kami berikan penawaran terbaik disesuaikan oleh kebutuhan user. jangan ragu untuk menghubungi kami sebagai solusi akan kebutuhan Jasa Pemasangan Perbaikan Fire Alarm Cirebon. sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar